otot wanita 2
Uncategorized

Bagaimana Tips Meningkatkan Massa otot?

Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah: hasil seperti apa yang ingin saya lihat?

Tempat GymMembangun massa otot meningkatkan metabolisme, meningkatkan efisiensi tubuh dalam menggunakan makanan sebagai bahan bakar. Dan otot lebih berat daripada lemak. Jadi berat badan Anda mungkin bertambah ketika Anda melakukan latihan kekuatan secara teratur, tetapi Anda pasti akan kehilangan lemak. Dalam hal ini, Anda akan melihat bahwa beberapa bagian tubuh terlihat lebih ramping (seperti pinggang), sementara bagian lain terlihat lebih besar (seperti paha depan). Ini adalah pertanda baik dan alasan bagus lainnya untuk tidak menggunakan timbangan.

Nutrisi juga memainkan peran penting dalam kemampuan untuk “melihat” perkembangan otot. Coba tambahkan lebih banyak protein ke dalam diet Anda dan Anda akan melihat peningkatan pada kurva yang terlihat. Menarik juga untuk memeriksa kalori yang Anda makan, tetapi Anda tidak boleh menguranginya jika Anda sudah mengikuti diet yang sehat dan seimbang. Jika tidak, tubuh bisa mulai menggunakan otot untuk bahan bakar.

Akhirnya, genetika juga memainkan peran penting. Ada orang dengan kecenderungan lebih besar untuk menimbun lemak di bagian tubuh tertentu, yang memiliki struktur tubuh tertentu dan bisa sehat dengan berat badan tertentu. Anda mungkin banyak berlatih dan tidak dapat menandai perut Anda. Tidak ada yang terjadi! Jika Anda melakukan latihan kekuatan, Anda melakukan sesuatu yang fantastis untuk tubuh.

Catatan:

Nutrisi dan genetika memainkan peran penting dalam visibilitas pertumbuhan dan perkembangan otot. Fokus pada kegembiraan dan kesejahteraan menjadi lebih kuat dan mengetahui bahwa Anda melakukan sesuatu yang baik untuk kesehatan Anda, tidak peduli bagaimana Anda melihat ke cermin.

Hasil Pertumbuhan Otot

APAKAH OTOT HARUS DAKSA GAGAL?

Force to failure terdengar berbahaya (dan bisa jadi). Memaksa otot untuk gagal juga merupakan cara yang efektif untuk menginduksi pertumbuhan otot. Dalam prakteknya, ini berarti tidak dapat melakukan pengulangan lagi dengan teknik yang baik. Jika pengulangan lain diselesaikan dengan teknik yang buruk, itu akan memaksa melampaui kegagalan, yang paling buruk dapat menyebabkan cedera dan menjadi boomerang